Rabu, 15 Agustus 2012

Lomba Peringatan Kemerdekaan Indonesia di Domsav : Hari Pertama

Okee...saya rasa sudah saatnya saya mengakhiri masa pacekelik postingan ini. Untuk mengakhirinya saya akan berbagi kepada anda semua tentang pengalaman saya dan juga kelas saya dalam mengikuti lomba peringatan hari Kemerdekaan Ri di sekolah saya yang tercinta, SMP PL Domenico Savio.

Sebelum masuk ke pengalaman, ada sebuah fakta yang perlu anda ketahui,  bahwa  pada hari  diadakannya lomba peringatan kemerdekaan RI, sekolah saya tetap menjalankan  Kegiatan Belajar mengajara seperti biasa. Lomba-lomba baru dimulai pada pukul 14.00.
 Pada hari pertama, kelas 9 , mengikuti beberapa lomba seperti, estafet kelereng, fotografi, desain kaos, dan juga lomba yel-yel.

Setiap kelas mengirim beberapa wakilnya dalam setiap perlombaan (kecuali lomba yel-yel yang pesertanya memang wajib diikuti seluruh siswa kelas tersebut. ), seperti kelas saya, yang mengirimkan 10 murid ( 5 siswa dan 5 siswi ) untuk emngikuti estafet kelereng, mengirim Yonas untuk desain kaos, dan juga Katrin untuk fotografi.

Kami pulang pukul 12.00, dan selama waktu jeda antara pulang dan mulainya perlombaan,  waktu kami manfaatkan untuk latihan yel-yel. Dalam lomba yel-yel, setiap kelas harus menyampaikan yel-yel yang bertemakan 100 % Indonesia 100 % Domsavian.
Semua domsavian khususnya kelas 9 sangat antusias dalam mengikuti lomba ini, hal ini dibuktikan dengan totalnya penampilan mereka diatas panggung. Kelas saya mendapat urutan maju ke 6, dan menurut salah satu juri, yel-yel kelas saya merupakan yang terpanjang diantara seluruh peserta.
 Apakah itu kabar baik??? ohh tidak.. belakangan diketahui bahwa kelas saya telah melebihi durasi yang diberikan, sehingga poin nilai dikurangi.

Pada hari itu juga, diumumkan 3 besar lomba yel-yel yang akan tampil pada final tanggal 16 Agustus 2012. Dan kelas saya termasuk dalam tiga besar tersebut, dengan total raihan poin 1005.

Terima kasih kepada Desta dan Law, yang telah bersama saya menjadi 3 pemimpin gerakan di depan. Terima Kasih kepada Fin-fin yang telah menjadi editor lagu yel-yel yang saya buat. Terima kasih untuk walikelas kami Bapak Leo, yang telah mendukung dan memberikan ide-ide. Serta semua teman-teman kelas 9G yang sudah mau latihan, bernyanyi dengan keras, berjoget dengan asoy, dan juga telah kompak, sehingga kita dapat masuk dalam 3 besar.


Foto
foto dari @katy_Chand
  
 We Are The One.. We Are Domsavian !! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar