Senin, 27 Mei 2013

"AKU"

dalam 580 karakter dan 82 kata



Mereka bilang aku puitis..
tapi aku bukan pujangga..
Mereka bilang aku romantis..
 tapi aku bukan romeo...


AKU.. adalah aku...

AKU yang dulu..
AKU yang sekarang...
dan mungkin
AKU yang selamanya...

Pernah terpikir mengubah diriku..
Tapi semua alasan untuk mengubah diriku telah pergi..
Jauh...
dan kini menghilang...

Tak ada semangat lagi untuk melakukannya...

Kini kusadari aku adalah aku...

aku bukan kamu..
aku bukan dia..
aku bukan mereka.
aku adalah aku..

Dengan segala kekuranganku..
Dengan segala kelebihanku..
Dengan segala kemanusiaan ku..
 

AKU ADALAH AKU.

Jumat, 24 Mei 2013

Rasaku, by @iniFARIHA (on twitter)


Kau datang padaku saat ada maunya saja
jika aku yg membutuhkanmu
kau menghilang
bak ditelan dunia

maumu ap?

asal kamu tau..
aku tak sama seperti yang lain
yg dengan mudah tertipu olehmu

aku brdoa
semoga apa yang kamu lakukan pdaku..
akan kau tuai pula
agar qm tw..
  
bgaimana rsanya disakiti dan trsakiti

Selasa, 21 Mei 2013

Jawaban dan Perlawanan Kepada Kaum Playboy.

Dear kalian yang bermain atas nama cinta,

Gue tahu kalo kalian "MUNGKIN" sempurna di mata wanita.
Gue tahu kalo gaya kalian itu "MUNGKIN" kece di mata wanita
Gue tahu kalo "MUNGKIN" lo bisa dapat cewek yang lo suka dengan mudah.
Tapi gue tau pula bahwa "PASTI" lo udah ngancurin reputasi lo sendiri.

" Eh. kamu cantik dehh..."
 andalan kalian..

"ehh bapak kamu kerja......"
 udah main stream bagi kalian.

"ehh.. jadian yukk"
 bukan lah kalimat sakral buat kalian.

 Tapi pernah gag sih kalian buka pikiran kalian?
 buka mata kalian?, buka telinga kalian?
 dan PAKE PERASAAN KALIAN ?

pernah gag terpikir bagaimana perasaan wanita yang dengan begitu mudah kamu tinggalkan.?
pernah gag kalian melihat bekas-bekas luka yang kalian goreskan?
pernah gag kalian mendengar jeritan hati, mereka yang kau tusuk dengan duri dari mawar cinta ?
pernah gag kalian rasakan betapa sakitnya perasaan itu betapa perihnya luka itu, dan betapa pedihnya jeritan itu?

Menusukan duri dari mawar cinta pada seorang, dan disaat bersamaan akan menabur benih mawar cinta di hati wanita lain yang kelak akan merasakan tajamnya duri mawar itu.

Mungkin kalian tidak mengerti, 
Mungkin kalian tidak tahu, 
Dan yang ku tau kalian tidak peduli !

Aku tahu betapa indahnya hidup kalian,
aku mengerti betapa bahagianya hidup kalian, karena kepopuleran kalian
Aku tahu dan mengerti pula konsekuensi dari tindakan bodoh kalian itu.

Aku tidak mau munafik.
Sungguh, pernah terlintas dipikiranku untuk masuk dalam kaummu.
Merasakan menjadi sang  Arjuna, yang dicintai oleh 999 wanita.

Tapi, akal sehatku masih berjalan,
hati nurani ku masih berteriak menolak semua pikiran itu.

Ya.. aku dan  banyak pria lainnya, masih menjunjung tinggi sebuah konsep agung yang dinamakan "KESETIAAN"

Kami yang menjunjung konsep agung itu tidak akan menanamkan benih mawar cinta dalam hati para wanita.
Kami akan menanamkan benih itu dalam hati kami sendiri, sehingga ketika ia tumbuh maka duri itu akan menusuk di hati kami para pria, bukan di hati para wanita yang kami cintai.

Dan ketika duri itu telah menusuk hati kami dan durinya menempel dalam setiap luka nya, akan tertinggal bunga mawar yang indah, yang akan kami ambil dan kami berikan pada wanita yang kami cinta.

Sakit..??
Ya tentu.
Walau saya pria, saya tidak akan munafik.
Karena pria pun bisa merasakan sakit, hanya mereka tidak pernah mengeksplor nya.

Kami disni akan tetap menjunjung konsep agung kesetiaan.
 Dan menunggu ketika Arjuna "Digugat Cerai" oleh para istrinya.

Karena ketika Arjuna Digugat Cerai maka terciptalah Supremasi Kesetiaan. !

Post Singkat : Bukti Aku Masih Menunggu.


Memberi kesetiaan ke kamu tu kayak nusukin pisau ke hati sendiri... emang sakit sihh
tapi gg bkl pernah nyesel..
aku tetep nunggu kamu kq.. 
cz aku percaya smw cerita tu bkal ada happy ending nya...
dan ak percaya setelah kamu dtg ke aku... semua akan berubah..
pandangan dia, dia, dia, dan dia.. dan semua orang akan berubah tentang aku..
karena perkataan adalah roh maka
aku percaya perkataanku..
aku tunggu..
apa lagi tinggal 7-11 hari lg..
pasti ak tunggu lah..