Rabu, 15 April 2020

Tentang Kami

Tentang Kami

Gagasankecil pada awalnya merupakan blog pribadi yang berisi segala macam konten yang saat itu ingin ditulis. Mulai aktif sekitar 7 tahun lalu, Gagasankecil sering kali menampilkan konten-konten yang pada dasarnya berisi opini atau gagasan kecil dari admin. Pada saat masa jayanya, Gagasankecil yang saat itu dikelola oleh anak SMP berhasil memenangkan beberapa lomba blog. Karakter perkembangan tulisan dari anak SMP yang mulai beranjak dewasa terlihat di postingan-postingan lama Gagasankecil, yang tak jarang alay. Teman-teman sekolah penulis, pada saat itu menjadi pasar utama dari blog ini, tak heran banyak konten yang sangat segmented khususnya informasi maupun liputan event sekolah. Setelah lama vakum, kini Gagasankecil akan hadir kembali meramaikan dunia maya dengan konsep dan konten-konten yang lebih segar.

Rebranding

Setelah vakum kurang lebih 2 tahun, kini Gagasankecil hadir kembali dengan konsep baru. Kini Gagsasankecil hendak menyasar pasar yang lebih luas, yaitu masyarakat umum. Kami akan menghadirkan konten-konten yang lebih umum berisi informasi maupun kejadian terupdate yang menjadi pembicaraan hangat di sekitar kita. Berbagai informasi akan dikemas dalam konten yang mudah untuk dicerna, dimengerti dan dinikmati oleh pembaca. Beberapa jenis konten dapat menjadi pilihan untuk para pembaca diantaranya; topik terhangat, review film, tips dan trik, dan konten-konten lainnya yang pastinya segar. Tentunya jenis konten ini akan berkembang seiring perjalanan Gagasankecil.

Yang Baru

Telah sedikit disinggung diatas, akan ada beberapa katagori konten baru hadir di gagasan kecil, antara lain:

  • Terhangat
    Temen-temen kalian lagi ngobrolin hal yang viral, jadilah yang pertama paling tahu tentang hal tersebut. Terhangat akan berisi mengenai hal-hal yang sedang hangat diperbincangkan di tengah masyarakat, dikemas dengan informasi lengkap dan terpacaya.
  • Tips & Trik
    Mau bikin makanan tapi ngga tau caranya? Mau bikin prakarya, tapi bingung langkahnya atau mau join kegiatan, tapi bingung cara daftarnya? Disini tempatnya kalian mencari tips dan trik lengkap dengan tutorial mudah.
  • Review
    Ketika kamu ragu untuk membeli suatu produk, ngga ada salahnya kamu baca review dulu tentang produk itu. Katagori Review akan memberikan gagasan kecil mengenai suatu produk baik itu makanan, minuman, maupun produk tekno, yang bisa jadi pertimbangan kamu
  • Film
    Mau rekomendasi film buat nonton bareng keluarga, teman, pacar, pacar teman, mantan, sampe selingkuhan, kamu bisa baca sinopsisnya dan review khusus film disini.
  • Pengen Aja
    Kadang admin juga pengen mengekspresikan diri dan gagasan nih.

Silaturahmi dan Kolaborasi

Buat teman-teman yang ingin bersilaturahmi, kenalan, dan mungkin kolaborasi, langsung aja hubungin admin di email :

warsanto.alfonsusega@gmail.com

Jangan lupa, pantengin terus Gagasankecil ya buat update informasi kamu supaya ngga kudet!

0 komentar:

Posting Komentar