Kamis, 29 Desember 2011

1 TAHUN GAGASAN KECIL

Satu tahun sudah saya menulis di blog ini. 22 artikel telah terbit.
Ucapan terima kasih saya sampaikan pada para pengunjung blog ini, walau saya tidak dapat mengenalnya satu persatu.
Saya yakin bahwa masih banyak kekurangan dari blog dan artikel-artikel yang saya tulis, maka dari itu saya mohon para pengunjung untuk menyampaikan kritik dan sarannya, baik melalui ShoutMix(buku tamu), maupun langsung menulis komentar di artikel terkait.

untuk menutup artikel ke 23 ini saya ucapkan (untuk blogku sendiri hahaha....) :

SELAMAT ULANG TAHUN BLOG-KU GAGASAN KECIL
follow me on twitter :
@Alfonsus_GK_Ega

1 komentar:

  1. Selamat Ulang Tahun Gagas Kecil.....
    terus bersemangat y, dan jgn prnah bosan bwt nulis, berbagi info..n tetap mngunjungi teman2nya........

    trmakasih wt knjungannya.

    BalasHapus